Selasa, 22 Oktober 2013

my day

hallo blog :D tuh kan.. makin kesini, gue makin jarang nulis :( 
dulu, kegiatan gue sebelum kuliah dan jadi pengangguran mantan anak SMA calon mahasiswa adalah : 40% do nothing, 30% tidur, 20% ibadah, 10% makan, mandi, napas.
sekarang : 10% tidur, 20% makan, mandi, napas, 20% ngampus, 50% ngerjain laporan praktikum -___-

kampret emang ga kemana...


well, yesterday I celebrated my birthday :D 21-Okcober-2013.
sebenernya, dari pagi pas buka mata aja gue udah dikasih suprise macem-macem sama temen-temen gue haha. mulai dari kiriman foto-foto setan ala suzana *karena gue takut banget sama setan* sampe telepon yang bikin termehek-mehek dari orang tua nun jauh di Bogor sana~
beribu ucapan selamat dan doa dari temen-temen baru gue di dunia perkuliahan dan sahabat-sahabat gue di SMA dan SMP :")
thanks for all you guys {{}}

gue tau, disaat kayak gini lah kita baru menyadari bahwa di dunia ini kita ga hidup, bernapas dan tinggal sendirian. ada orang-orang yang akan selalu ada di sisi kita untuk mendukung kita, ngasih support ke kita sampai inget hari spesial di hidup kita. 

kejutan demi kejutan yang gue dapet kemaren cukup membuat gue bersyukur berkali-kali kepada Allah karena sampai umur gue yang ke-18 tahun, gue masih punya orang-orang yang sayang dan akan selalu sayang sama gue. 



haaa~ 


tapi, seindah apapun suatu hari bisa langsung nyesek pas lo balik ke rumah dan menemukan setumpuk laporan yang belom selesai lo garap -__- syitmen!


jadi, selamat datang warna-warni mahasiswa! 

oia, minggu depan gue udah UTS, cuy :3 doain sukses dan lancar semuanya ya, reader ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar