Selasa, 17 September 2013

after 7 month :p

assalamualaikum, ya Blog gue yang mati suri -___-

well, yah santai-santai pembaca yang entah masih setia atau engga di blog gue ini haha
cerita selama 7 bulan ini begitu panjang kali lebar kali tinggi buat di ceritain secara gamblang dan frontal disini ~
jadi gini, ehem... gue sempet bikin blog baru ceritanya. oke. maaf karena seenak udel bodong, gue asal berpindah ke lain hati hehe itu bukan tanpa alesan, blog... suer! itu gara-gara gue baru juga buat email yang ceritanya mau gue pake sebagai satu-satunya email aktif gue. but, who knows kalo ternyata temen gue malah bilang email gue yang itu ga usah dipake aja. banyak alesannya deh. 
yasudah, gue jadinya kayak orang bego. ngepost sekali-dua kali di blog baru gue dan tamat gitu aja. 
ternyata, move on itu emang susah ya~
here I am. gue balik lagi kok jadi seekor cacing. tadinya gue (di blog baru gue) menjelma jadi cinderella :3 haha nama blog baru gue juga "another cinderella story" dan itu langsung di hujat rame-rame sama temen-temen gue. mereka sirik, gue tau :3

well, ternyata setelah ditinggal selama 7 bulan, lo begitu menyedihkan ya. sumpah, malem ini pas gue buka blog cacing hamil  ini gue merasa jadi orang kejam sekaligus iba ngeliat tanggal terakhir gue ngepost di blog ini. istigfar~

maafin gue karena udah menduakan lo, blog. janji deh, gue bakal setia mulai detik ini di blog ini. semoga #eh
sebenernya banyak cerita yang pengen gue share selama 7 bulan ini.. tapi ah sudahlaaah~ 

oia, sekarang gue udah resmi jadi MAHASISWA looooh~
impian gue terwujud, blog.. jadi mahasiswi di Universitas Gadjah Mada. di Agribisnis 2013 :)
rasanya tuh bermilyar syukur ke Allah swt. beneran

nah ini dia blog yang selama ini gue pake : http://rnurbaiti21.blogspot.com/  check it out :)

jadi selama tujuh bulan terakhir, gue ngepostnya disana. dulu sih gue mikirnya, gue udah jadi mahasiswa gitu loch ;) jadi harus baru juga lah ya blognya. tapi ternyata, itu tadi... move on itu susah :3

so, it's the new beginning for this blog and the end for that blog ;) hehe
well, semoga nanti gue tetep setia sama blog ini dan ga berpindah ke lain blog lagi haha

regards,

cacing (calon) sarjana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar